TOP 0 Daerah



JPNews - Diduga supir mengantuk Dum Truck bermuatan kopi hilang kendali hantam kios milik warga dan seorang yang hendak berangkat kerja. Jum'at, (21/6).

Menurut salah satu warga, Tawa (28) Dum Truck yang bernomor polisi BE 9074 X, yang melaju dari arah Pringsewu tiba-tiba hilang kendali di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) tepatnya di depan perempatan tugu pengantin Kecamatan Gedongtataan.

"Naasnya, di depan kios itu ada bapak-bapak yang menunggu mobil angkutan umum untuk berangkat kerja, yang terkena hantaman mobil itu juga, kalau di kiosnya mah belum ada orang," jelasnya.

Dirinya juga mengatakan, setelah kejadian tersebut, korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pesawaran dan supir Dum truck diamankan di Polsek Gedongtataan.

"Tadi sih keadaan korban saat di evakuasi masih hidup, dan langsung dilarikan ke RSUD Pesawaran," paparnya.

Dirinya juga mengatakan, dalam proses evakuasi, korban dan supir, warga dibantu oleh Polres Tanggamus yang kebetulan melintasi jalan tersebut.

"Syukurnya ada bapak bapak polisi dari Polres Tanggamus, yang melintas untuk mengikuti apel di Polda Lampung, yang ikut mengevakuasi dan membantu mengatur lalu lintas," tutupnya.

Diketahui, akibat kejadian tersebut, mengakibatkan kemacetan cukup parah dari simpang tugu pengantin sampai ke Puskesmas Gedongtataan. (snd/ram)

Komentar

Daerah Lainnya