JPNews - Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum, Hasnul Abror Sanusi, menghadiri safari ramadhan 1440 H di Masjid Ar - Rohman Pekon Pagardalam Kecamatan Pesisir Selatan, Selasa (21/5)

Dalam sambutan Bupati Pesibar yang disampaikan Asisten III menyampaikan terimakasih terhadap seluruh lapisan masyarakat atas terselenggaranya acara safari ramadhan tersebut. "Insha Allah kita semua selalu diberi kesehatan, perlindungan serta merasakan nikmat dari Allah SWT dalam melaksanakan segala bentuk ibadah pada bulan ramadhan tahun ini," kata Abror

Abror menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan safari ramadhan yakni untuk meningkatkan silaturahmi antara pemkab setempat dengan seluruh lapisan masyarakat. 

"Mudah-mudahan dibulan suci ini, kita mendapat anugrah dan karunia dari Allah SWT yang tiada ternilai. Kemudian kita patut bersyukur karena kita semua masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan ibadah puasa dimana dibulan ini banyak keutamaan dan juga kemuliaan, serta keistimewaan terhadap perbuatan baik dengan nilai amal ibadah yang akan dilipat gandakan pahalanya oleh allah swt dan setiap insan diberi kesempatan untuk mensucikan diri dari segala dosa," tutupnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis terhadap Masjid Ar-Rohman, marbot masjid, dan pembantu Pegawai Pencatat Nikah (PPN).

Turut hadir acara tersebut para staf ahli Bupati, para asisten, seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Danramil Pesisir Selatan, Kapolsek Pesisir Selatan, Ketua Baznaz, camat dan para peratin beserta jajarannya kecamatan setempat dan seluruh lapisan masyarakat setempat. (ers)

Komentar

Lampung Lainnya