JPNews - Selasa (21/5) jelang waktu waktu berbuka puasa tampak kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara Yuliana Sagala, MH serta para jaksa dan insan pers turun kejalan membagikan takjil untuk  berbuka puasa kepada pengendara kendaraan yang melintas di Seputaran tugu Payan Mas Kotabumi .

Yuliana Sagala langsung terjun dalam kegiatan sosial ini, mengatakan,  di bulan ramadhan ini, kami ingin merasakan kebersamaan dengan warga Lampura.

"Melalui kegiatan bagi takjil, Kami ingin berbagi dengan warga Lampura, agar kehadiran kami  benar-benar dirasakan oleh warga, bukan sekedar penegak hukum, hal ini tidak lepas dari dukungan beberapa elemen masyarakat, dan awak media khususnya PWI Lampura, sebagai mitra Kejari,” kata Yuliana Sagala.

Masih menurutnya, kegiatan ini berlangsung setiap tahunnya dimana pada bulan Suci Ramadhan, Kejari Lampung Utara membagikan takjil bagi para pengendara kendaraan. 

"Semoga di bulan yang penuh berkah ini kita bisa intropeksi diri untuk saling membantu dan berbagi dengan sesama, sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar khususnya yang melaksanakan ibadah puasa," tandasnya.

Terpisah para pengendara kendaraan maupun pejalan kaki yang melintas di tugu Payan mas mengucapkan terima kasih.

"Alhamdulillah takjil  gratis ini saya bisa berbuka tepat waktu, tanpa terburu-buru pulang kerumah," ungkap tukang ojek yang mangkal diseputaran Tugu Payan Mas.

(sol/JPN)

Komentar

Lampung Lainnya