TOP 0 Ekonomi

Foto: JPNews / Alfan

JPNews - Salah satu konsumen nasabah BRI, Arif, merasa kecewa dengan sikap petugas pelayanan customer service (CS) BRI Unit Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Lampung yang diduga tidak ramah dalam melakukan pelayanan terhadap nasabah. 

Arif mengaku kecewa dengan prilaku petugas customer service yang tidak ramah dalam melaksanakan tugasnya jangankan mau senyum, menyapapun tidak malah pasang muka seram dan jutek, "Saya terkesan kecewa dengan petugas itu," kata Arif, Senin (20/5).

Kekecewaan itu pun disampaikan ke pihak kecamanan setempat, yakni securiti.

"Mas bilangin dulu sama petugas cs itu  harus senyum dalam melaksanakan pelayanan terhadap nasabah biar paranasabah itu nyaman  jangan pake muka seram dan jutek seperti itu nanti saya poto kamu orang," kata Arif. 

Namun lanjut Arif petugas keamanan pun tidak menghiraukan bahkan petugas keamanan tersebut juga terkesan arogan. "Kalau mau di poto, poto aja mas biar tenar dan masuk TV," ungkap satpam itu.

Dalam pantauan JPNews,  terlihat para nasabah membludak di ruangan tunggu untuk menunggu panggilan. 

Akan tetapi masih ada juga para nasabah menunggu panggilan tetapi tidak memiliki nomor antrean atau tidak kebagian karena sudah habis. 

Seperti  yang dikatakan salah nasabah Agus yang menunggu panggilan. "Iya mas saya gak kebagian No antrean, kalau kata petugasnya si No antrean nya sudah habis. Tapi gak papalah mudah mudahan  saya ikut  kepanggil juga," katanya. 

Sementara itu kepala cabang bank BRI Unit itu belum bisa dikonfirmasi terkait kurang ramahnya petugas pelayanan di bagian customer service (Cs)  sehingga berita ini diterbitkan.

(fan/JPN)

Komentar

Ekonomi Lainnya