JPNews - Bupati Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara, melakukan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M di Masjid Ar-Rahmah Desa Madukara, Kecamatan Kotabumi Utara, Selasa (14/5).

Hadir Pj. Sekda Kabupaten Lampung Utara,  H.Sopyan, Kadis PU Syahbudin, kepala Bappeda Syahrizal Inspektur Man kodein, kadis kesehatan Maya Metisa,  Asisten II Kepala BPKa desyadi serta 

Kasat pol PP,  Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara dan masyarakat setempat, serta Heriyuddin Yusuf sebagai penceramah.

Meriahnya acara tersebut terlihat dari banyaknya masyarakat yang sangat antusias dalam menghadiri acara Safari Ramadhan tersebut.

Acara tersebut diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an.

Pada kesempatan tersebut Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menyerahkan bantuan untuk Pengurus Masjid, santunan untuk anak yatim, bantuan makanan untuk ibu hamil, bantuan sarana olahraga berupa bola voli dan bola kaki, bantuan bibit untuk kelompok tani Desa Madukara.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Madukoro yang telah menyambut dengan sangat hangat. Menurutnya acara kunjungan Safari Ramadhan ini untuk menjalin silaturahmi guna meningkatkan ukhuwah islamiyah menuju masyarakat Lampung Utara yang agamis. 

Selain itu, bupati juga menjelaskan beberapa progam Pemerintah Kabupaten Lampung Utara untuk mensejahterakan masyarakat.

Diakhir sambutannya, bupati meminta kepada masyarakat agar selalu mempererat tali persaudaraan antara kita semua. 

"Dan kepada masyarakat Desa Madukara, saya berharap semoga pertemuan ini tetap berlanjut di lain kesempatan," katanya.

acara Dilanjutkan dengan tausiah oleh Heriyuddin Yusuf dan buka bersama serta shalat Maghrib berjama’ah.

(sol)

Komentar

Lampung Lainnya