Jalan rusak di ruas jalan Palas Sukaraja

JPNews - Minimnya pembangunan yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung terhadap jalan yang khususnya berada didaerah provinsi setempat.

Dapat terlihat dengan kondisi jalan notabennya yang berada di daerah tidak tersentuh oleh pemerintah provinsi lampung. Seperti yang terjadi di Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan.

Kegobrokan ruas jalan Palas Sukaraja selama masa oder baru hinga saat ini semakin parah. Hal itu dikatakan Herwan (49) warga palas Sukaraja Lamsel.

"Sudah sekitar 30 Tahun Jalan ini tidak kunjung di perbaiki," Kata Herwan, Kamis (07/03).

Masih kata Herwan, Seharusnya pemerintah sigap dalam permasalahan yang ada di daerah seperti ini, karena jalan ini merupakan ases masyarakat umum.

"Ini kerusakan semakin hari makin parah, hingga kedalamam sekitar lutut orang dewasa, dan perlu diketahui jalan ini merupakan jalan penghubung dua kabupaten," jelasnya.

Jika tidak kunjung diperbaiki waraga akan melakukan aksi, untuk menuntut pemerintah agar sigap terhadap persoalan yang terjadi di jalan Palas Sukaraja.

"Jangan sampai warga melakukan aksi yang tidak seharusnya dilakukan. Untuk itu pemeritah terkait agar segera merespon apa yang terjadi," tandasnya. (erl/drw)

Komentar

Nusantara Lainnya