JPNews - Mengampanyekan Calon Presiden-Wakil Presiden Nomor 1 Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Via Vallen disambut meriah di Kabupaten Mesuji.

Teriakan histeris masyarakat menyambut artis ibukota itu di Lapangan Brabasan Tanjungraya Kabupaten Mesuji, Kamis (28/3).

"Sudah dari tengah hari menunggu Mbak Via Vallen di Mesuji ini," kata Ratna (20), salah seorang warga setempat. Dia berharap kelak acara seperti ini dapat kembali diselenggarakan.  

Soal Pemilu 2019, Ratna mengaku memang sejak pemilu lalu keluarga memberikan pilihan untuk Pak Jokowi. "Kami pasti akan ikut mendukung dan memberikan pilihan untuk Pak Jokowi pada Pilres 17 April 2019," ujarnya.

Senada disampaikan warga lainnya, Isa mengatakab siap untuk memberikan dukungan untuk Capres Nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

Ketua Pujo Lampung Arinal Djunaidi mengatakan alasan kita memberikan dukungan kepada Capres dan Cawapres nomor urut 01.

"Pak Jokowi sudah banyak memberikan kontribusi besar untuk Provinsi Lampung, jadi wajar kalau kita berikan dukungan," katanya.

Gubernur terpilih itu  menyebutkan, pembangunan infrastruktur seperti jalan tol sudah dibangun dan dukungan pengembangan sektor pertanian juga telah diberikan. "Ayo warga Mesuji ikut memenangkan Jokowi," kata dia dalam pesan elektronik yang diterima JPNews.

(*/mst)

Komentar

Politik Lainnya