JPNews - Via Vallen kembali menghibur masyarakat di Kabupaten Tulangbawang. Kali ini, arti ibukota itu hadir dalam kampanye bentuk lain pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Selain Via Vallen, grup band Hijau Daun juga turut memeriahkan konses music bertajuk 'Lampung Sekelik Jokowi' di Lapangan Ethanol Unit II Banjaragung, Rabu (27/3).

Ketua Pujo Lampung Arinal Djunaidi, mantan Bupati Ir Hanan A Rozak selaku caleg DPR RI Dapil II, Caleg DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Alfian, Ketua DPRD Herwan Saleh yang juga Ketua Pujo Kabupaten Tulangbawang serta kader dari Partai Golkar antusias dalam mendukung pemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pemilu 17 April 2019.

Dalam sambutannya Gubernur terpilih Arinal Junaidi mengatakan tahun yang lalu ia datang ke Tulangbawang untuk melakukan kampanye pemenangannya, tapi kali ini ia datang Selaku ketua PUJO provinsi Lampung untuk mengkampanyekan calon Presiden RI Joko widodo nomor urut 01 pada Pilples 17 April mendatang.

Kampanye yang diprakarsai Pujo dalam upaya pemenangan Jokowi, Arinal Djunaidi yang juga Gubernur terpilih menegaskan setelah dilantik menjadi akan segera memberlakukan Kartu Tani Berjaya untuk pangan serta akan dibangun pabrik guna meningkatkan harga karet yang rendah selama ini.

Arinal juga mengatakan akan membangung sarana infrastruktur lainnya seperti jembatan penghubung antara Kabupaten Tulangbawang dengan Kabupaten Lampung Tengah yang terletak di Kecamatan Dente Teladas.

Sementara itu, Ketua Pujo Tulangbawang Herwan Saleh mengungkapkan siap memenangkan pasangan Jokowi, di 15 kecamatan se-kabupaten Tulangbawang pada 17 April mendatang.

"Pujo Kabupaten Tulangbawang di 15 Kabupaten siap memenangkan calon Presiden RI pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf," tegasnya.

(rhm/niz/mst)

Komentar

Politik Lainnya