Calon Wakil Gubernur Jabar Dedi Mulyadi

JPNews – Pilkada serentak 2018 sebentar lagi ditabuh. Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menyampaikan tekadnya maju dalam Pilgub Jabar untuk mendampingi Deddy Mizwar.

Setelah cuti, posisi Dedi Mulyadi akan digantikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) untuk melanjutkan sisa jabatan sampai Maret 2018.

Dia pun berpamitan kepada para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta karena akan mengambil cuti di luar tanggungan negara.

"Jadi sejak sebelum menjabat bupati, saya sudah jatuh cinta dengan Purwakarta. Bagi saya, Purwakarta seperti Ibu," ujar Ketua DPD Partai Golkar Jabar itu, Selasa (30/1).

Artinya, sambung Dedi, manajemen seorang ibu diterapkan dalam mengatur rumah tangga, terutama keuangan selama dua periode kepemimpinannya.

Hasilnya, Purwakarta yang dahulu sekedar tempat melintas, kini berubah menjadi daerah yang diperhitungkan, baik pembangunannya dan objek wisatanya.

Dedi berpesan agar seluruh pegawai menjaga hasil pembangunan yang sudah ada. Pembangunan juga harus terus berlanjut meski dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai Bupati Purwakarta.

"Saya titipkan Purwakarta kepada para punggawa di kabupaten ini. Jadilah pemimpin-pemimpin yang imajinatif dan penuh kreasi. Jangan menghitung dapat apa anda dari negara, tanyalah apa yang sudah anda berikan untuk negara," tukas dia. (fng)

Komentar

Politik Lainnya