TOP 0 Politik



JPNews - Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat sukses di gelar Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubabar) Lampung yang bekerja sama dengan Even Organizer (EO) Enima Pro dalam rangka sosialisasi tahapan pemilu serentak 2019 sesuai anggaran dan tahapan Pemilu KPU menarik simpati masyarakat yang menghadirkan Duo Intan jebolan kompetisi Bintang Pantura.

KPU Tubabar juga menghadirkan Master Demic Amethys the magician dan juga Band Asal Tubabar yang masuk dalam kanca Nasional Amoxa Band , ada sekitar 7 band lokal yang tampil dalam acara tersebut dengan membawakan lagu sesuai genre masing. masyarakat Kabupaten Tubabar antusias menyaksikan acara yang digelar di Lapangan Dayamurni Sabtu (23/3).

Ketua KPU Tubabar Ismanto,  membenarkan Acara Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat merupakan bagian dari bentuk sosialisasi yang dilakukan KPU Tubabar untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memilih pada 17 april mendatang.

“Kami selaku panitia penyelenggara pemilu tidak bosannya mengimbau seluruh elemen yang terkait, baik tingkat penyelenggara pemilu KPU dan Bawaslu jajaran aparat penegak hukum, maupun lapisan masyarakat umum agar berkerjasama bahu-membahu untuk menyukseskan pemilu serentak 2019, yakni puncaknya pada tanggal 17 April mendatang, sepanjang sejarah pemilu kabupaten Tubabar adalah kabupaten yang memiliki  partisipan tertinggi pemilih yg datang ke TPS," kata Ismanto dalam sambutannya.

Konser musik yang dibuka langsung oleh ketua KPU Tubabar didampingi anggota komisioner seperti Darwin divisi Parmas,  Gatot , sekretaris KPU Tubaba Merkurius, Kasubag teknis Edi Efrizon, dan segenap undangan yang sempat hadir.

Diakui Komisioner KPU Tubabar Divisi  Parmas pak Darwin bahwa memang masyarakat kabupaten Tubabar secara umum cukup antusias dengan acara-acara hiburan seperti konser musik dan lain sebagainya.

“Luar biasa antusias masyarakat yang hadir sesuai target kami , terdiri dari kaum milenial, dan bayak juga bapak-bapak serta ibuk-ibuk yang turut memadati lapangan, dan kami sekaligus deklarasi anti golput dengan  beberapa komunitas motor dan mobil truck mobil lainnya yang antusias hadir dalam acara ini. Sebenarnya di sinilah tujuan strategi kita menarik massa degan hiburan bersama di saat itu juga kita lakukan sosialisasi terkait tahapan pemilu, mengingatkan 17 April datang ke TPS untuk memilih dan jangan sampai Golput," ujar Darwin di tengah kesibukan acara.

(sol/JPN)

Komentar

Politik Lainnya