Duo Intan di Konser Musik KPU Waykanan, Minggu (7/3). Foto: Solihin / JPNews

JPNews - KPU Kabupaten Waykanan, Lampung  menggelar Konser Musik untuk sosialisasi Pemilihan Umum Tahun 2019, Minggu (17/3).

Konser Musik dengan tema Pemilih Berdaulat Negara Kuat tersebut digelar di Lapangan Sepak Bola, Argomulyo Kecamatan Banjit.

Ini rangkaian program KPU  untuk mensosialisasikan pencoblosan serta jenis Pemilihan yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang, yaitu pemilu Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, DPD, Serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden.

Acara tersebut dihadiri Staf Ahli Bupati Ahmad Hanya  yang mewakili Bupati Waykanan Adipati , Wakapolres Way kanan Viky Zulkarnaen, ketua KPU Way kanan  Darul Hafiz, dan seluruh jajaran Komisioner KPU Waykanan serta Kapolsek banjit  dan  dihadiri juga oleh PPK, PPS,relawan demokrasi sekabupaten Way kanan Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat dimulai pukul 13.30 WIB.

Agenda itu dibuka Ketua KPU Waykanan Darul Hafiz, kemudian penampilan dari band muda Waykanan Cristal Aries, asal bukit kemuning.

 Puncak acara Konser Musik dengan penampilan Artis dangdut ibu kota asal Lampung  Duo Intan dan master Demic Amethys The Magician yang memberikan hiburan dan sosialisasi pentingnya menggunakan Hak Pilih pada Tanggal 17 April 2019 mendatang.

 Pada Kesempatan tersebut, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Waykanan juga sosialisasi kepada ribuan masyarakat yang yang hadir dipimpin koordinator Divisi Parmas KPU Waykanan Ahmad Rokhim Sidik.

Diharapkan dengan gencarnya Sosialisasi yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Waykanan dapat meningkatkan Partisipasi Pemilih pada Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

CEO Event organizer ENIMA Pro Andriansyah Salim atau akrab disapa Yai Agung, sebagai pelaksana kegiatan yang dipercaya KPU Way Kanan untuk mengemas Acara konser Musik KPU tersebut memberikan tanggapan kepada awak media JP-news id saat kegiatan berlangsung.

 "Alhamdulillah kegiatan ini sukses dan lancar,  semoga kerjasama ini bisa saling berkesinambungan sampai kegiatan terakhir di Tanggal 7 April 2019 nanti yaitu Pemilu RUN," pungkasnya.

(sol/JPN)

Komentar

Politik Lainnya