JPNews - Polres Sukabumi Kota mengadakan bakti sosial pemberian kaki palsu terhadap sejumlah penyandang disabilitas di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Jawa Barat, Kamis (14/03). 

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro mengatakan, bakti sosial yang digelar oleh jajarannya tersebut merupakan salah satu tali asih Kepolisian terhadap warga penyandang disabilitas yang belum memiliki kaki palsu. 

"Kita terus beri semangat dan tumbuhkan jiwa sosial para anggota kepolisian untuk berbuat kebaikan bagi masyarakat," bebernya kepada sejumlah awak media usai kegiatan, Kamis (14/3).

Lanjutnya, warga penyandang disabilitas menjadi salah satu inspirasi bagi warga lainnya untuk tetap berkarya demi bangsa dan negara.

"Marilah kita mensyukuri nikmat bahwa ada yang memiliki keterbatasan. Namun semangat mereka menjadi sebuah inspirasi bagi kita dalam kegiatan sehari-hari, berkarya demi bangsa dan negara," pungkasnya.

Dalam bakti sosial ini terdapat 7 warga penyandang disabilitas yang diberikan bantuan kaki palsu ini terselenggara berkat kerjasama dengan Kick Andy Foundation. (drw)

Komentar

Jabar Lainnya