JPNews - KPU Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubabar) berencana menggelar konser musik dan Pemilu Run.

Konser musik bakal mendatangkan bintang tamu Duo Intan di Lapangan Dayamurni pada 23 Maret 2019. 

Untuk tanggal 7 April 2019 serentak seluruh Indonesia yaitu kegiatan Pemilu Run, untuk pemilu Run KPU TBB dengan Star di Lapangan Mulyakencana depan KPU finis di Pasar Pulung Kencana.

Acara itu juga  akan diisi dengan penampilan band lokal  dan atraksi sulap yang akan dimainkan oleh Demic muridnya Limbad, serta sanggar-sanggar yang ada di Tubabar.

"Kita lebih memberdayakan potensi  lokal lah. Sama dengan lomba kreasi seni kemarin, kita lebih memberdayakan penampilan-penampilan dari pihak-pihak sekolah dan sanggar," kata Ketua KPU Tubabar Ismanto di kantornya, Senin (11/3).

Ismanto mengatakan, di balik penyelenggaraan event tersebut, KPU Tubabar sebenarnya memunyai tujuan khusus, satu diantaranya mensosialisasikan Pemilu 2019.

KPU Kabupaten TuBaBar sebagai penyelenggara kegiatan bekerja sama  dengan Enima Pro sebagai event organizer pelaksana dalam event ini.

"Kita pihak KPU berupaya untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilu 2019, khususnya pemilih pemula dan para kaum milenial," ujar Ismanto.

(sol/JPN)

Komentar

Politik Lainnya