TOP 0 Bola



JPNews - Ardhika Dwi Mulyadi, pemain muda berbakat asal Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi ini berhasil lolos seleksi Persija U16 tahun 2019.

Pemain kelahiran 09 Februari 2004 itu tercatat di manajemen Macan Kemayoran pada tanggal 02-03 Maret kemarin dan siap menunjukan taringnya bersama Skuad Persija Jakarta U-16 lainnya. 

"Alhamdululilah, sebuah kebanggaan bisa lolos dan bergabung di Persija U16. Salah satunya atas dukungan SSB MC Utama Jakarta Pusat yang merekomdasikan Ardhika untuk ikut seleksi ini," ujar Ayah Ardhika, Agus Mulyadi saat dihubungi JPNews.id">JP-News.id, Selasa (12/03).

Ia mengaku, putra kesayangannya itu pun sudah menggeluti dunia pesepakbolaan sejak dia usia enam tahun. Di usia kedelapan, skill individualnya mulai diasah  di beberpa SSB di Sukabumi. Tepat usia 9 tahun, dilanjutkan masuk SSB di Jakarta.

"Pertama, Ardhika masuk di SSB Magma Sukabumi saat usia 8-10 tahun. Dilanjut, SSB PSPB Cicurug dan SSB Tunas Harapan dari usia 10 sampai 14 tahun terakhir di SSB MC Utama Jakarta Pusat," kata Agus.

Diakui Agus, sebagai orang tua tentu akan selalu mensuport. Selain itu, memang Ardhika memiliki bakat yang luar biasa ditambah lagi kemauan yang keras. 

"Saya, selalu hadir tetkala di lapangan mennemani Ardhika saat dia berlatih," pungkasnya. (Lan)

Komentar

Bola Lainnya