JPNews - Lomba kreasi pentas seni pemilih pemula yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Utara (Lampura) dengan nama KPU GOT Talent dan Modifikasi Motor di Panggung Taman Olah Seni Kotabumi yang dihadiri Ketua KPU Marton, para komisioner lainnya Aprizal, Tedi Yunada, Mat Ahir, Maswan perwakilan  Bawaslu Lampura, Plt Kepala Kesbangpol Fadli Achmad mewakili Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, Insan Pers, Minggu (10/3) usai sudah.

Menurut Ketua KPU Lampura Marton, usai lomba, para pemenang diumumkan dewan juri dengan keputusan yang tak bisa diganggugugat.

Alhasil, katanya, peraih juara pertama DiVa, juara kedua Dead Note Band, jaura ketiga Dadu Band. Sementara untuk katagori seni kreasi lain juara satu diaraih oleh Amaliah dengan membawakan seni Puisi, juara kedua diaraih oleh Theater Sanggar Mahmud I, juara ketiga diraih oleh Ibnu Alwan dengan menampilkan Beat Box.

"Untuk  kategori modifikasi motor Costumer Juara pertama BE 3664 GH, Juara kedua  BE 5875 BD, dan untuk peraih juara ketiga BE 8562 JE sedangkan untuk kategori baby look  juara pertama BE 3000JL, Juara kedua Vixion Biru, juara ketiga motor Vixion pink. Pengumuman para pemenang lomba disampaikan langsung oleh Erwin selaku Ketua dewan juri dikegiatan tersebut," ujarnya.

Lebih lanjut ketua KPU Lampura mengakatakan, adapun kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk sosialisasi terhadap pemilih pemula untuk mampu memahami dan mengerti betapa pentingnya pemilu 17 april 2019, dan lebih mengingatkan mereka untuk berpartisipasi dalam pemilu 2019 terkhusus kepada pemilih pemula.

“Selain meningkatkan partisipasi mereka kedepan, kita juga sangat peduli akan bakat seni bagi para kaum Milenial dengan tidak melunturkan nilai2 Budaya yang ada, saya ucapkan selamat bagi para pemenang Lomba KPU GOT Talent ini semoga para pemuda Lampung Utara dapat terus berkiprah dalam kemajuan Lampung Utara,“ tutupnya.

Sementara itu, CEO ENIMA Pro selaku Pelaksana kegiatan KPU GOT Talent yang dipercaya KPU Lampura untuk melaksanakan kegiatan tersebut, Andriansyah Salim atau sapaan akrabnya Yai Agunk mengucapkan selamat kepada peraih juara KPU GOT Talent.

"Kami sangat bangga dan bahagia dengan hasil keputusan panitia, dan dengan keberhasilan yang kami raih bisa lebih bersemangat untuk berpartisipasi dalam menyukseakan Pemilu 17 april 2019," katanya.

(sol)

Komentar

Politik Lainnya