TOP 0 Daerah

kondisi salah satu dari tiga unit ruang belajar SDN 20 Wayrantay Gunungsari di Pesawaran. foto dibidik Jumat (15/2), Sandi/ JPNews

JPNews - Bupati Pesawaran, Lampung, Dendi Ramadhona, akan berupaya untuk mencari jalan keluar, untuk menganggarkan rehab bangunan di SDN 20 Way Ratai, Kecamatan Waykhilau yang kondisi bangunannya cukup memerihatinkan.

"Kalau untuk SDN 20 Way Ratai, yang berada di Desa Margo Mulyo, Dusun Gunung Sari Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran, kita masih akan mencari solusi yang terbaiknya seperti apa, agar dapat memberi bantuan berupa rehab bangunan yang sudah tidak layak tersebut," jelasnya, Jumat (15/2).

"Kita lihat nanti ya, apakah kita masih bisa merubah anggaran, untuk membagi anggaran rehab yang diterima sekolah lain, untuk dimasukan ke Sekolah Dasar Negeri 20 Way Ratai terlebih dahulu, sesuai dengan aturan yang ada," tambahnya.

Dirinya juga mengatakan, pembagian anggaran rehab untuk Sekolah Dasar Negeri 20 Way Ratai tersebut, hanya  untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, terlebih lagi bangunan tersebut digunakan untuk proses belajar mengajar anak-anak.

"Tapi kalau untuk di APBD perubahan itu sudah pasti akan kita masukan SDN 20 Way Ratai tersebut, dan intinya Insyallah secepatnya ruang kelas tersebut akan segera di rehab," tutupnya. 

(snd)

Komentar

Daerah Lainnya