JPNews - Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi, menghadiri acara deklarasi Jaringan Kiai-Santri Nasional (JKSN) Wilayah Lampung untuk pemenangan Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden No. 1 Jokowi-Maruf Amin, di Pondok Pesantren Walisongo, Kampung Suka Jadi Kecamatan Bumi Ratunuban, Lamteng, Senin (11/2).

Arinal Djunaidi merasa bangga dan sangat berbahagia bisa hadir ditengah-tengah para kiai, santri dan jamaah yang terhimpun dalam sebuah wadah JKSN.

“Saya berdoa dan berharap agar kita semua menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa demi tegaknya NKRI. Dan saya yakin bahwa keluarga besar Nahdatul Ulama selalu menjadi lem perekat Bangsa,” ujar Arinal juga Ketua DPD Partai Golkar Lampung ini.

Sebagai Gubernur Lampung terpilih, Arinal mengapresiasi kegiatan semacam ini. Kelak setelah dirinya dilantik menjadi Gubernur Lampung, Arinal akan meningkatkan kembali kegiatan keagamaan dan keumatan. 

“Kegiatan seperti ini sebagai warah tali silaturahmi antar umat, ukhuwah Islamiyah, ukuwah watoniyah dan ukuwah basariyah,” kata Arinal.

Kegiatan ini dihadiri ribuan jamaah dari berbagai tempat di Lampung Tengah. Yang istimewa acara dihadiri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa, para kiai, santri dan masyarakat. 

(rel/niz/JPN)

Komentar

Politik Lainnya