Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kemasyarakatan Syahlani

JPNews – Dalam memimpin upacara apel mingguan, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kemasyarakatan Syahlani menyentil kedisiplin pegawai serta kinerja seorang aparur sipil negara (ASN). Hal itu terlihat dari setiap pelaksanaan upacara apel mingguan, banyak ASN yang tidak terlihat sungguh-sunguh untuk mengikuti upacara.

"Instansi ada banyak dan jumlah pegawainya pun pasti sama bnyakknya, kenapa hanya terlihat dua sampai tiga orang saja, saya hanya mengingatkan saja, tolong diberitahukan dengan yang rekan-rekannya,” kata dia di Lapangan depan kantor Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Senin (11/19).

Syahlani melanjutkan, dengan adanya pelaksanan apel dapat mengupayakan sikap kedisiplinan, para pegawai dalam bekerja,berpakaian, dan berprilaku, Semua yang dilakukan bertujuan meningkatkan bentuk pengabdian kepada masyarakat.

" Sudah seharusnya para Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai dari pejabat hingga THLS, untuk selalu bekerja maksimal dan menjaga marwah kedisiplinan tinggi serta menjunjung etika abdi negara,” tuturnya.

Tampak terlihat dalam suasana apel mingguan yang diikuti pejabat eselon III, pejabat eselon IV, staf dan THLS, tidak sebanyak dengan jumalah ASN dan THLS yang ada dilingkungan Pemkab Lamsel.

(erl/JPN)

Komentar

Lampung Lainnya