foto: istimewa (ml)

JPNews – Relawan pemenangan Capres-Cawapres No 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) Lampung, yakni Jaringan Sehat Prabowo-Sandi (Jaspadi) dan Sahabat Prabowo Sandi (SPS) Provinsi Lampung mengelar bakti sosial berupa pengobatan gratis di Kecamatan Kalirejo, Lampung Tengah (Lamteng), Minggu (10/2) pagi. 

Sedikitnya 600 warga hadir dalam acara tersebut. Warga antusias dan tidak menyianyiakan kesempatan untuk berobat gratis memeriksakan kesehatan.

Sejak pagi, 600-an warga tidak mampu ini antusias mendapatkan pengobatan gratis seperti pengobatan gigi hingga penyakit umum lainnya.

Warga pun merasa terbantu, karena acara ini bisa meringankan biaya berobat mereka. Selain itu, panitia menyiapkan 30-an tenaga medis. Di antaranya, tiga dokter dan 11 perawat.

Warga setempat, Lina, mengaku cukup berterimaksih kepada seluruh tim dari relawan pemenangan Prabowo-Sandi. 

“Insya Allah kami akan memilih capres 2 yaitu pak Prabowo Sandi,” katanya.

Hadir pula dalam acara baksos tersebut beberapa caleg PKS Lamteng. Mereka ikut ambil bagian dalam mensukseskan acara tersebut.

“Adapun rangkaian pelayanannya terdiri cek tensi darah, cek gula, dan cek kesehatan lainnya,” ujar ketua Jaspadi Lampung, Zam Zanariah.

Sementara itu, Ketua SPS Provinsi Lampung Arie Nanda Dzausal, mengatakan acara baksos serupa usai pihaknya petakan untuk beberapa titik lagi untuk wilayah kabupaten/kota di Provinsi Lampung dengan harapan warga terbantu dengan program itu.

“Dan program ini dapat menjadi amal jariah kami dan apa yang dicita-citakan Capres kita Prabowo Sandi dapat diijabah oleh Allah SWT yaitu memenangkan Pilpres bulan April mendatang,” ujarnya seperti dikutip dari medsoslampung.co (group JPNews).

(hel/niz)

Komentar

Politik Lainnya