foto: Wid Metro/ JPNews

JPNews - Berbagai kegiatan memerahkan Puncak Peringatan Harlah ke-27 MAN 1 Metro, Pemerintah Kota Metro, Lampung, Fun Bike dan Expo Sedekah Makanan Gratis di sepanjang Jalan KH Dewantara Iringmulyo Metro Timur, Minggu (10/2).

Hujan yang mengguyur Kota Metro dan sekitarnya sejak Sabtu (9/2) malam, tidak menyurutkan para peserta untuk turut ambil bagian dalam kegiatan Fun Bike yang mengambil start dan Finish di depan Kantor Kecamatan Metro Timur di Jalan KH Dewantara 15 A Iringmulyo Metro Timur, mulai pukul 06.00 WIB, yang dilepas oleh Asisten I Sekkot Metro Ridhwan, mewakili Walikota setempat.

Kepala MAN 1 Metro Antoni Iswantoro, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap semua pihak dan donatur yang mendukung terselenggaranya Fun Bike dalam rangka Harlah ke-27 MAN 1 Metro. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada para donatur yang telah mensupport kegiatan Fun Bike. Bahkan, peserta Fun Bike tidak hanya berasal dari Kota Metro saja, tetapi dari berbagai kabupaten/kota di Lampung dan luar Lampung," kata Antoni Iswantoro.

Selain Fun Bike, puncak acara Harlah MAN 1 Metro ke-27 juga dimeriahkan dengan bhakti sosial donor darah, dan Expo Sedekah Makanan Gratis dari siswa/siswi MAN 1 Metro.

Aziza Ulma'rifa, siswi Kelas X IPA 2, menjelaskan kelasnya menampilkan menu tradisional dalam Expo Sedekah yang digelar di sepanjang Jl KH Dewantaram.

 "Adapun, menu yang kami tampilkan berupa makanan dan minuman tradisional seperti nasi uduk dan jagung rebus. Juga tersedia teh manis dan es teh," kata Aziza.

(wid/JPN)

Komentar

Edukasi Lainnya