JPNews - Jelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019, Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Provinsi Lampung gencar menyambangi dan menyapa Struktur Partai dan Tim Kerja Pemenangan hingga ke tingkat pedesaan.

Setelah sebelumnya, Bappilu Partai Golkar Provinsi Lampung melakukan kunjungan sekaligus Pemantapan Tim Kerja Pemenangan Partai Golkar di Kecamatan Tanjung Sari, Kecamatan Tanjung Bintang, dan Kecamatan Merbau Mataram, kini Bappilu Partai Golkar Provinsi Lampung bersama rombongan melewati jalan terjal bebatuan manyapa sekaligus Pemantapan Tim Kerja Pemenangan Letjen TNI (Purn) Hi. Lodewijk F. Paulus (Caleg DPR-RI Dapil Lampung I), H. Tony Eka Candra (Caleg DPRD Provinsi Lampung DAPIL Lampung Selatan), dan Akbar Gemilang (Caleg DPRD Kabupaten Dapil 7 Lampung Selatan), yang digelar didesa Neglasari Kecamatan Katibung Lampung Selatan, Sabtu (9/2).

Ketua Bappilu Partai Golkar Provinsi Lampung yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Selatan nomor urut 1 dari Partai Golkar H. Tony Eka Candra mengatakan, Pertemuan Pemantapan Tim Kerja Pemenangan penting dilakukan guna memenangkan Partai Golkar meraih suara terbanyak dalam Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019 mendatang. 

"Sebagaimana pesan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Bapak H. Arinal Djunaidi yang juga Gubernur Lampung terpilih, Tim Kerja Pemenangan dalam melaksanakan tugasnya untuk door to door menyapa dan menemui Pemilih Binaan, agar menyampaikan program Partai Golkar dan mensosialisasikan Program Petani Lampung Berjaya untuk kemakmuran dan kesejahteraan Masyarakat, dengan senantiasa mengedepankan etika dan kesantunan, serta menjaga semangat persatuan dan kesatuan agar Pemilu di Lampung Selatan khususnya di Kecamatan Katibung berjalan dengan tertib, sejuk, aman dan damai," ujar politisi senior Partai Golkar Provinsi Lampung ini. 

Tim Kerja Pemenangan Letjen TNI (Purn) Hi. Lodewijk F. Paulus, H. Tony Eka Candra, dan Akbar Gemilang, terdiri dari lima orang koordinator kecamatan, lima orang koordinator masing-masing desa, serta tiga orang koordinator di setiap dusun.

"Tim Kerja Pemenangan nantinya akan bergerak dan bekerja secara sistematis, terstruktur, terukur serta menyeluruh dengan strategi berbasis pada penggalangan mata pilih, dengan pola penggalangan teritorial (Galter)," imbuh Tony. 

Dalam pertemuan tersebut juga diserahkan Alat Peraga Kampanye (APK) untuk dipasang di rumah Tim Kerja Pemenangan dan Pemilih Binaan serta di titik strategis dengan mengikuti aturan perundangan dan Peraturan KPU (PKPU), serta penyampaian Bahan Kampanye untuk disampaikan Kepada Pemilih Binaan oleh Tim Kerja Pemenangan.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini meminta kepada kadernya agar selalu mensosialisasikan empat program prorakyat yang menjadi Tagline utama Partai Golkar untuk meraih kemenangan, yakni sembako murah, rumah sederhana murah yang terjangkau, penciptaan lapangan pekerjaan, dan revolusi industri.

"Kita targetkan, Partai Golkar dalam Pemilu Legislatif dan Pilpres Tahun 2019 nanti, meraih Kemenangan mutlak di Kecamatan Katibung Lampung Selatan," pungkas Tony. 

Sementara itu salah satu Perwakilan Tim Kerja Pemenangan, Jauhari menegaskan siap memenangkan Calon Anggota DPR RI Dapil Lampung 1 Letjen TNI (Purn) Hi. Lodewijk F. Paulus, Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Selatan H. Tony Eka Candra dan Calon Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Dapil 7 Akbar Gemilang untuk meraih kemenangan dalam Pemilu Legislatif dan Pilpres Tahun 2019 .

"Meskipun saya baru di Partai Golkar, tapi saya beserta Tim Kerja Pemenangan akan bekerja sungguh-sungguh memenangkan Partai Golkar dan Pilpres di Kecamatan Katibung Lampung Selatan," tegas Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Katibung ini.

Hal senada juga disampaikan salah satu Tim Kerja Pemenangan lainnya yakni Bariah. Wanita Berjilbab ini mengaku senang dengan hadirnya Bapak H. Tony Eka Candra yang sudah tidak asing lagi bagi kami Masyarakat Kecamatan Katibung Lampung Selatan. 

"Kami senang bisa bertemu dan berdialog langsung dengan beliau, dan dalam pertemuan tadi kami bisa mengungkapkan keluhan dan harapan kami kedepan. Kami berharap pertemuan ini bisa terus berkelanjutan, dan kami siap memenangkan Partai Golkar dan Pilpres, pasangan Nomor 1, Bapak H. Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin dalam Pemilu Tahun 2019 mendatang," pungkas wanita paruh baya yang sudah mengabdi di Partai Golkar selama lebih dari 20 Tahun ini.

(*/mst)

Komentar

Politik Lainnya