Faria Arista

JPNews - Polres Lampung Barat (Lambar) memastikan penanganan kasus dugaan korupsi dana Biaya Operasional Kesehatan (BOK) Dinas Kesehatam (Dinkes) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Tahun 2017, masih terus berlanjut hingga saat ini.

Kasat Reskrim, AKP. Aria Farista, mendampingi Kapolres Lambar, AKBP. Doni Wahyudi, ketika dikonfirmasi via sambungan ponselnya, Kamis (7/2), mengatakan bahwa sampai saat ini penanganan kasus dugaan korupsi dana BOK Tahum 2017 di Dinkes Pesibar masih dalam tahap penyidikan. 

"Masih lanjut, sekarang masih penyidikan," ujar Aria.

Menurut dia, hasil audit terhadap kerugian negara dalam kasus tersebut sudah selesai dilakukan penghitungan. 

"Kalau kerugian negaranya sudah keluar, tapi belum bisa kami sampaikan. Tunggu saja nanti, karena memang kami belum melakukan penetapan tersangkanya," pungkasnya.

Sementara itu disampaikan salah seorang warga Pesibar, S. Efendi, pihaknya berharap pihak kepolisian bisa segera melakukan penetapan tersangka dalam penanganan kasus tersebut. "Karena penanganan kasus itu sudah sejak 2018 dan sampai saat ini masih tahap penyidikan juga. Harapannya bisa segera dipastikan siapa tersangkanya, apalagi katanya hasil auditnya sudah keluar," ucapnya singkat. 

(ers)

Komentar

Lampung Lainnya