TOP 0 Edukasi



JPNews - Demi menyambung Silaturahmi antaralumni, Forum alumni 2000/2001 Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Pesawaran dibentuk.

"Kami para alumni 2000/2001 sepakat membentuk forum alumni SMPN 1 Pesawaran dengan tujuan menjaga Silaturahmi dengan rekan rekan seperjuangan saat menimba ilmu di sekolah tercinta," ujar Zainal Bustami, salah seorang anggota forum, Jumat (1/2).

Ditambahkan, selain silaturahmi, forum yang terbentuk nantinya diharapkan dapat berbuat bagi masyarakat lain terutama dibidang sosial.

"Rencananya kita akan menggelar aksi sosial, sekarang masih tahap mengumpulkan informasi satu sama lain, karena sudah 15 tahun setelah lulus sekolah ada yang sudah diluar kota walaupun masih banyak yang menetap di Lampung," tambahnya.

Terpisah, anggota forum alumni yang lain, Siswanto mengungkapkan, dibentuknya forum alumni membuat kesan baru, apalagi mayoritas dari anggota sudah berkeluarga.

"Kesan yang timbul banyak mas, kadang kita teringat masa masa sekolah dahulu, beda dengan hari ini, kalau dulu kita sibuk dengan tugas sekolah sekarang kita sibuk mencari nafkah, maklum sekarang sudah ada anak istri ," tuturnya.

"Semoga forum alumni 2000/2001 SMPN 1 Gedongtataan bisa memberi manfaat bagi masyarakat sekitar dengan kegiatan kegiatan yang akan dibuat," pungkas pria 33 tahun tersebut. (snd)

Komentar

Edukasi Lainnya