JPNews - SSB Magma Kodim 0607/Kota Sukabumi, Jawa Barat, gondol segudang prestasi dalam event Festival Forum Sekolah Sepak Bola Indonesa (Fossbi) tahun 2019.

Dalam event tersebut, club binaan Kodim 0607/Kota Sukabumi itu berhasil meraih juara dibeberapa tingkatan kategori usia. Diantaranya, juara 3 usia 10 tahun, juara 2 U-12, juara 1 U-12 dan juara umum di usia 15 tahun.

"Alhamdullilah, tahun ini SSB magma mampu bersaing dan mendapatkan prestasi yang membanggakan. Event ini juga diikuti 14 club SSB se Kabupaten dan Kota Sukabumi," ujar Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidin, kepada wartawan sesaat penerimaan piala di Halaman Makodim di Jalan RA Kosasih Kecamatan Sukaraja, Kamis (29/01).

Atas raihan tersebut, Mujahidin mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh SSB Magma dibawah asuhan Bapak Dedy. Penghargaan ini juga semoga dijadikan motivasi demi menyongsong masa depan yang lebih gemilang.

"Saya berpesan, pertama jangan berpuas diri, tetaplah berlatih dan terus berlatih. Semoga kedepannya, SSB Magma dapat menjadi pemain nasional," pesannya. 

Pada Kesempatan tersebut, Komandan Kodim dan pemain SSB Magma serta pelatih melakukan foto bersama di depan Makodim 0607 Kota Sukabumi. (Lan)

Komentar

Bola Lainnya