elaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto saat menerima Audiensi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamsel, di ruang kerjanya, Rabu (30/01/19)

JPNews – Pemkab Lampung Selatan (Lamsel) menyiapkan Gedung Olahraga (GOR) Mustafa Kemal untuk tempat peyimpanan sekaligus kegiatan pelipatan, dan pengepakan kertas suara pada Pemilu 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto saat menerima Audiensi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamsel, di ruang kerjanya, Rabu (30/01/19).

Kunjungan Komisioner KPU Lamsel, dipimpin oleh Ketua KPU M. Abdul Hafid didampingi anggota Sri Fatimah, Titi Sutriningsih, Hendra Apriansyah, dan Mislamudin, serta Sekretaris KPU Lamsel Bejo Purnomo.

“Jika tempatnya terpusat menjadi satu, saya kira akan memudahkan dalam hal pengerjaan dan pengamanannya. Nanti akan kita perbaiki fasilitas kamar mandi dan atap yang bocor,” ujar Nanang.

Ketua KPU Lamsel, Abdul Hafid mengaku sengaja datang untuk melaporkan kesiapan pihaknya dalam rangka menghadapi Pemilu serentak yang dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang.

“Tujuan kami ingin meningkatkan koordinasi antara pemerintah daerah selaku fasilitator, Polres selaku pengaman dan KPU selaku penyelenggara agar dapat terkoordinasi dengan baik,” kata dia

(erl/mam/JPN)

Komentar

Politik Lainnya