TOP 0 Otomotif



JPNews - Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Pesawaran bersama PT. Pusri cabang Lampung (Pringsewu, Pesawaran, Tanggamus) berhasil menggelar turnamen tenis meja, Minggu (27/1) yang diikuti atlet tenis meja seantero Lampung.

"Alhamdulillah turnamen tenis meja sudah selesai dengan sukses dengan peserta melibatkan banyak atlet tenis meja Top Lampung," ujar Ketua panitia, Bambang Santoso kepada JPNews, Senin (28/1) pagi.

Kompetisi yang bergelar Pusri Cup tersebut diadakan di Pesawaran, dan diselesaikan dalam satu hari pertandingan, seperti diungkapkan wakil Ketua PTMSI Pesawaran, Efriansyah.

"Ini merupakan langkah baik dari PT Pusri Cabang Pringsewu, Pesawaran, Tanggamus dalam kaitan pengembangan. Olah raga tenis meja di Lampung, saya berharap kegiatan serupa dapat kembali digelar agar perkembangan olah raga tenis meja dapat terbantu salah satunya oleh PT Pusri," ungkapnya.

Ditempat yang sama, ketua dewan pembina PTMSI Pesawaran, Dariyo, S.IP mengucapkan rasa terima kasih kepada PT PUSRI sebagai pihak yang digandeng dalam acara ini.

"Kami mengapresiasi langkah PT PUSRI yang mau bekerja sama dengan PTMSI Pesawaran dalam turnamen PUSRI CUP, secara khusus kepada Pimpinan PT. PUSRI Cabang, bapak Dicky Zulkarnain, semoga dapat kembali menggelar event serupa dikemudian hari," tuturnya.

Dalam turnamen tersebut, Juara 1 diraih oleh M.Teja (SIM TTC), Juara ke dua Jonathan (SIM TTC), dan juara 3 bersama oleh Mukalam (PTMSI Pesawaran) dan dr. Dian Mauali (PTM Satria). 

(snd)

Komentar

Otomotif Lainnya