Pengurus PWI Tuba rakor terkait keberangkatan 40 pengurusnya di HPN Surabaya, Senin (21/1). Foto: ist

JPNews - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang (Tuba), menggelar rapat koordinasi (Rakor) awal Tahun 2019.

Hal itu guna pemantapan persiapan pemberangkatan 40 anggota menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) di Surabaya, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Diketahui, adapun rencana kegiatan HPN 2019 tanggal 5-9 Februari 2019 Pameran Pers, tanggal 6-7 Februari 2019 Seminar-seminar, tanggal 7-9 Februari 2019 Konvensi Nasional Media Massa, makan malam bersama, tanggal 9 Februari 2019 Puncak acara HPN 2019, Malam Budaya.

Ketua PWI Tuba Abdul Rohman, mengatakan dalam rangka ikut menyukseskan HPN di Surabaya, rencana sebanyak 40 orang penggurus beserta anggota PWI Tuba akan berangkat pada acara HPN tersebut.

Keberangkatan ini salah satu bentuk kecintaan dan kebersamaan seluruh anggota dalam menyukseskan kegiatan HPN.

“Selain mensukseskan acara HPN yang di gelar di surabaya, disini juga rencana kita akan langsung melanjutkan keberangkatan bertandang menuju provinsi Bali dalam rangka kunjungan kerja,” terangnya di Rumah Makan Laban Jaya, Menggala, Senin (21/1).

Lanjutnya Abdul Rohman, tanpa dukungan dan kerjasama yang baik antaranggota dan penggurus, maka semua ini tidak akan berjalan sesuai harapan.

“Maka dari itu mari kita bersama-sama bergotong royong dalam mensukseskan kegiatan HPN, yang akan digelar februari mendatang,” ajaknya.

(*/niz)

Komentar

Lampung Lainnya