Foto: Istimewa

JPNews - Supriyadi Alfian kembali menyerap aspirasi warga. Kali ini caleg DPRD Lampung nomor urut 4 dari Partai Golkar itu menyerap aspirasi warga Kecamatan Gedongmeneng Kabupaten Tulangbawang.

Warga Gedungmeneng berharap kepada Supriyadi jika kelak terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung dapat memperjuangkan masuknya layanan listrik PLN ke wilayah setempat.

Menanggapi itu, Supriyadi menyatakan siap dan akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama soal layanan listrik PLN di wilayah Kecamatan Gedungmeneng.

"Saya sudah membulatkan tekad untuk menjadi penyampai aspirasi masyarakat baik soal keluhan maupun program pembangunan dari pemerintah provinsi," ujar Calon Anggota DPRD Lampung Supriyadi Alfian di Kampung Bakungudik Kecamatan Gedongmeneng Kabupaten Tulangbawang, Kamis (10/1).

Menurut dia, tugas pokok anggota legilatif itu memang menyerap serta menyalurkan segala aspirasi masyarakatnya.

"Saya memahami dan juga prihatin soal listrik di wilayah ini, memang sudah lama persoalan infrastruktur ini menjadi keluhan warga," katanya.

Dia mengatakan saat terpilih kelak akan berupaya maksimal memenuhi aspirasi serta keluhan ini. "Saya juga menyadari selain masalah listrik, persoalan infrastruktur jalan hingga masalah lapangan kerja masih menjadi kendala," paparnya.

Mudah-mudahan, kelak terpilih sehingga dapat memperjuangkan program-program pemerintah seperti permodalan maupun pembinaan masyarakat dan pemuda agar dapat lebih berkarya.

"Harapannya pemuda dan ibu-ibu rumah tangga dapat juga menciptakan lapangan kerja, tidak hanya mengandalkan menjadi pegawai negeri sipil (PNS) saja," katanya.

Setelah Gubernur Lampung Terpilih Arinal Djunaidi dilantik, harapannya masyarakat dapat mendapatkan Program Kartu Tani Berjaya. "Saya yang juga tim pemenangan Pak Arinal akan mengawal agar warga tiga kabupaten yakni Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji memperolehnya," katanya.

Kosim, warga Bakungilir mengaku senang karena kedatangan calon anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

 "Kami siap memenangkan Pak Supriyadi Alfian pada Pileg mendatang," katanya.

Namun, dia mengharapkan aspirasi dan keluhan masyarakat dapat diperjuangkan saat duduk di legislatif kelak.

"Masalah listrik sejak dahulu hingga sekarang masih menjadi persoalan warga, sehingga harapannya kelak akan dipenuhi. Yang jelas, kami tahu yang Pak Supriyadi mau, kami mau Pak Supriyadi tahu keinginan warga," paparnya. 

(dri)

Komentar

Politik Lainnya