Foto: Istimewa for JPNews

JPNews – Komandan Kodim (Dandim) 0422 Lampung Barat, Letkol Kav Adri Nurcahyo menghadiri kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan jajaran Korem 043/Gatam yang dipimpin oleh Danrem 043/Gatam Kolonel Kav. Erwin Djatniko bertempat di Aula Ahmad Yani Makorem 043/ Gatam Jl. Teuku Umar No 85 Penengahan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Kamis (10/1).

Dalam sambutannya, Danrem 043/ Gatam mengungkapkan, sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, marilah tiada henti-hentinya kita memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT,Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan ridho-Nya kita masih diberikan kekuatan lahir dan batin sehingga dapat mengikuti Kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)di lingkungan Jajaran Korem 043/Gatam, dalam keadaan sehat wal'afiat.

”Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para tamu undangan yang telah berkenan hadir guna mengikuti pencanangan zona integritas di lingkungan jajaran Korem 043/Gatam, semoga ini menjadi penyemangat bagi kami personel Korem 043/Gatanm untuk mencapai pembangunanzona integritas menuju WBK dan WBBM yang diharapkan di lingkungan Korem 043/Gatam, mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan mewujudkan birokrasi yang bersih,” harapnya.

Untuk itu, lanjut Danrem, selaku Komandan Korem 043/Gatam, ia mengajak kepada setiap prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawabnya, dengan tidak melanggar nilai-nilai Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan aturan yang berlaku Kepada Komandan Satuan Jajaran Korem 043/Gatam, diperintahkan agar mengawas pelaksanaan tugas bawahannya secara terus menerus.

”Tingkatkan pengendalian dan pengawasar program yang dilaksanakan. Peningkatan kinerja bukan hanya masalah kuantitas, tapi yang lebi penting adalah masalah kualitas seper profesionalime dan integritas moral prajurit Melalui penandatanganan pakta integritas yan kita laksanakan hari ini,” imbuhnya.

Danrem menamahkan, hendaknya menjadi koridor dan penyemangat bagi satuan kerja di lingkungan jajaran Korem 043/Gatam untuk melaksanaka semua ketentuan dan aturan pemberantasan korupsi dan reformasi birokasi dan pelayanan publik yan tentunya didukung dengan pengawasan yan konsisten dan obyektif.

Sekadar diketahui, kegiatan itu juga dihadiri, Kapolda Lampung yang diwakili Akbp Adril, Kajati Lampung Susilo Yustinus, Wakil rektor Unila bidang kemahasiswaan Prof Karomani, Inspektorat Pemprov Lampung, BPKP Lampung, KPPN Bandar Lampung, Kanwil DJPB Lampung, Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi, Para kasi, Para Dansat Disjan, Para Dandim, Para Pasi jajaran Korem 043/Gatam, Wadandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Irawan, Ketua FKUB Provinsi Lampung, Ketua MUI Provinsi Lampung, Ketua PGI Provinsi Lampung, Ketua Paku Banten, Ketua DPP Lampung Sai, serta Ketua MPAL Provinsi  Lampung.  (*/dri)

Komentar

Lampung Lainnya