Foto: Istimewa for JPNews

JPNews - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Lampung Bambang Haryono, memimpin pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kalianda.

Pelantikan dan serah terima jabatan dari Abdul Karim, kepada Endang Lintang Hardiman,  berlangsung di Aula Lapas Kelas IIA Kalianda, Kamis (10/1).

Hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Fredy mewakili Plt. Bupati Lamsel, jajaran Forkopimda Lamsel, serta sejumlah pejabat utama dilingkup Kantor Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Lampung Bambang Haryono menyampaikan bahwa mutasi adalah hal biasa.

Sebagai aparatur pemerintah setiap ASN menurutnya, harus siap ditempatkan dimana dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

“Pergeseran jabatan merupakan hal yang biasa, selain sebagai kebutuhan organisasi juga untuk penyegaran di Lapas ini,” ujar Bambang.

Sementara, Kepada Kepala Lapas Abdul Karim, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamsel, Fredy SM, menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas serta kebersamaan yang sudah dijalani bersama Pemerintah Kabupaten Lamsel.

“Mohon maaf bila dalam pergaulan tingkah laku kami selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan. Kami berharap silaturhami ini bisa tetap terjaga,” pungkas Fredy. 

(erl/jpn)

Komentar

Lampung Lainnya