JPNews - Surtilah (44) warga Kampung Pasirbuntung RT 04/02, Desa Sukakersa, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ditemukan tewas mengambang di Sungai Pamatutan yang tak jauh dari kediamannya, Kamis (10/1).

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 06.00 wib tadi, warga yang melintas Sungai Pamatutan yang berada diwilayah perbatasan Desa Sukatani dan Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggteng itu dikagetkan dengan penemuan sosok mayat perempuan yang mengambang. Hingga saat ini, belum ada kepastian jelas akan penyebab meninggalnya Ibu Isur panggilan akrab dari almarhum Surtilah tersebut. 

Tidak lama diketahui, warga pun berbondong-bondong datang ke lokasi serta pihak kepolisian Bojonggenteng dan jajaran Muspika pun ikut serta mengevakusi jenazah. 

"Posisinya menyangkut ditengah-tengah sungai dengan posisi mengambang. Tidak tau pasti sih. Yang jelas, saat mendengar informasi ini langsung ke lokasi," ujar warga sekitar, Iman (29) kepada JPNews.id, Kamis (10/1).

Setelah dievakuasi kata Iman, jenazah pun langsung dibawa pihak kepolisian. Informasi sementara, kejadian terakhir korban sekitar pukul 22.00 WIB, keluar dari rumah tanpa ada yang mengetahui, dugaan sementara Ibu Isur meninggal terjatuh ke sungai dan hanyut terbawa arus. (Lan)

Komentar

Jabar Lainnya