screenshot

JPNews - Video live streaming sepasang remaja viral di media sosial Instagram di Lampung Selatan. Video tersebut menjadi heboh lantaran akun bernama @kelvinyudatama mengeluarkan kalimat tidak senonoh tentang bencana Tsunami yang tengah melanda Kabupaten Lampung Selatan. 

Dalam video live streaming tersebut, seorang wanita muda berambut ikal dengan mengenakan pakaian kaos oblong berwarna hitam garis-garis putih sedang asyik siaran langsung bersama seorang pria muda bermata sipit di dalam mobil.

"Donasi untuk Kalianda. Gua gak mau, pokoknya Kalianda harus kena Tsunami. Woy kawan-kawan jangan kalian donasi untuk Kalianda ya, biarin aja dia orang rata ya," ucap pria muda bermata sipit dalam video tersebut. 

Sejauh ini tidak diketahui asal video live streaming tersebut. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun, video live streaming tersebut diambil di kawasan Kota Bandarlampung, tepatnya di turunan Lungsir Jalan Dr. Susilo samping pintu keluar Kantor Walikota Bandarlampung yang bersebrangan dengan Masjid Al-Furqon.

"Apapun alasannya bencana tidak boleh untuk jadi bahan becanda. Seharusnya anak muda bersatu, bahu membahu untuk membantu keluarga kita yang di Lampung Selatan," kata Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Hendry Rosyadi, Kamis (27/12).

Lanjut Hendry, ia merasa prihatin atas beredarnya video live streaming tersebut. 

"Saya harap Polda Lampung dapat mengusut tuntas permasalahan ini," tegasnya.

Sementara itu, Kasubdit II Cybercrime Polda Lampung, Kompol I Ketut Suryana menyebut, bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait viralnya video live streaming tersebut. 

"Iya kami sudah monitor, sekarang sedanf kita lidik" singkatnya saat dikonfirmasi, Kamis (27/12). (drw)

Komentar

Lampung Lainnya