TOP 0 Politik

Wakil Ketua Hanura Jawa Barat Korwil Kota-Kabupaten Sukabumi, Budi Hukin Pramoto.Foto: Herlan Heryadie/JP-News.id

JPNews - DPD Hanura Jawa Barat mengacungi jempol keseriusan Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan (Dermawan) untuk terus maju di Pilkada serentak 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Hanura Jawa Barat Korwil Kota-Kabupaten Sukabumi, Budi Hukin Pramoto. Hingga saat ini, pihaknya tidak salah pilih sudah menjatuhkan dukungan pada Dermawan yang dinilai memiliki cara tersendiri dalam meraih dukungan dari masyarakat.

"Kita tidak asal pilih. Dermawan punya cara yang unik dibandingkan paslon lain. Mereka terjun langsung ke masyarakat," ungkap Budi saat ditemui usai menghadiri pertemuan Pemuda Panca Marga (PPM) di Gedung Djuang Kota Sukabumi, Selasa (30/1).

Ia juga tak memungkiri, paslon Dermawan secara popularitas masih berada dibawah paslon lainnya. Namun demikian, ia masih tetap optimis dan tak salah pilih. Baginya, kekompakan partai yang diisi kader-kader militan hingga tingkatan PAC dan ranting menjadi bekal penting bagi Hanura untuk mengisi kantong-kantong suara di masyarakat.

"Memang Dermawan sepertinya tidak begitu diperhitungkan, tapi Hanura yakin Dermawan bisa memenang. Balik lagi ke pendekatan yang baik dan santun, serta manfaatnya terasa. Dermawan daripada harus memasang baliho dimana-mana, mending terjun langsung. Meskipun pada akhirnya siapapun yang menang, masyarakat tetap merasakan manfaat dari Dermawan," pungkasnya. (hrl/drw)

Komentar

Politik Lainnya