Dedy Mizwar, cagub Jabar dari Partai Demokart

JPNews -Strategi pemenangan Pilkada Serentak 2018 mulai dilakukan DPD Partai Demokrat Jawa Barat. Satu di antaranya, musyawarah ranting cabang (Musrancab) yang dihadiri para pengurus DPC Partai Demokrat di 27 kabupaten/kota, Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Pramono Edhie, serta pengurus DPD Demokrat Jabar.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanegara mengatakan, Musrancab ini digelar untuk mengevaluasi mesin partai agar bisa memenangkan seluruh Pilkada yang didukung oleh partai berlambang Mercy tersebut.

"Saya meminta bawa kemenangan demokrat untuk seluruh kader Jawa Barat," ujar Irfan di Hotel Holidays Inn Kota Bandung, Kamis (22/2).

Dia menjelaskan, semua kader dari tingkat kabupaten/kota sampai tingkat provinsi harus tetap solid, jangan sampai ada pertikaian di internal. Dengan begitu Demokrat di Jabar akan kuat dan bisa merebut kemenangan.

"Pilgub Jabar wajib untuk kita menangkan dan mengulang kemenangan partai demokrat di Jawa Barat," kata dia.

Rencananya, setelah pembentukan pengurus ranting di tiap daerah, Demokrat akan membawa Deddy Mizwar berkeliling untuk seluruh kader di Jawa Barat. Sehingga tingkat elektabilitas dan kepopuleran Deddy Mizwar bisa semakin meningkat.

"Demiz pada waktu itu sebagai ketua MPD, beliau akan ketemu dengan kader partai, itu ditiap kabupaten kota," tukas dia. (ant/mam)

Komentar

Politik Lainnya