TOP 0 Bola

Foto: Istimewa

JPNews - Wakil Bupati Mesuji Saply TH  membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Bupati Cup tahun 2019 untuk U-12 dan U-16 yang berlangsung di Lapangan sepak bola Nusa Indah Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji, Lampung, Selasa (13/11).

Turnamen sepak bola Bupati Cup tersebut merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan Pemkab Mesuji dalam rangka memeriahkan HUT Mesuji yang ke-10 dan tahun ini turnamen dilaksanakan pada 13-20 November 2018 turnamen diikuti oleh tujuh tim yang mewakili setiap Kecamatan yang ada di Mesuji, yakni Usia 12 dan 16.

Saply dalam sambutannya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pihak panitia penyelenggara yang telah siap menyelenggarakan turnamen sepakbola Bupati Cup tahun 2018 ini.

Dia berharap turnamen sepakpola Bupati Cup ini akan melahirkan atlet-atlet sepak bola tangguh yang nantinya akan mengharumkan nama Mesuji di berbagai kancah persepakbolaan tanah air.

Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2018 sendiri bertujuan memberikan pengalaman yang berharga dalam pengembangan potensi diri kepada peserta serta mampu memupuk kebersamaan dan persatuan melalui turnamen sepak bola.

"Melalui turnamen ini juga dimaksudkan untuk membina hubungan silaturahmi di antara sesama pemain, official, dan pelatih demi menciptakan rasa persatuan, kesatuan, dan kebersamaan antar sesama insan olahraga. Oleh sebab itu, marilah kita sukseskan bersama event ini dengan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan kekeluargaan di antara kita bersama," jelasnya. 

(fan/JPN)

Komentar

Bola Lainnya