Ilustrasi

JPNews - Sebanyak 9 orang akan bersaing dalam mengisi jabatan direktur utama, direktur umum, dan direktur teknik PDAM Tirta Tarum, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Meski sudah memasuki tahapan akhir seleksi, namun hingga kini proses tersebut belum selesai, padahal proses seleksi tersebut digadang-gadangkan akan selesai awal tahun.

Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, Teddy Rustfendi Sutisna menuturkan saat ini proses pemilihan direksi PDAM Tirta Tarum, tinggal menunggu keputusan Bupati Karawang Cellica Nurchadianna untuk memilih nama di setiap jabatan direksi.

“Tinggal menunggu dipilih ketiga nama, dari setiap jabatan direksi oleh ibu bupati,” tuturnya kepada awak media, Senin (29/1).

Menanggapi mandegnya proses seleksi tersebut, Teddy menjelaskan proses tersebut seluruhnya akan rampung akhir bulan Februari mendatang, Ia optimis PDAM Tirta Tarum sudah memiliki direksi baru.

"Memang jadwal sempat mundur dari rencana awal yang sedianya ditargetkan rampung di bulan Januari ini. Akhir Februari Insya Allah sudah rampung,” ungkapnya.

Mengenai proses pelaksanaan seleksi, meski waktu yang tersedia cukup singkat, kabarnya akan diadakan beauty contest oleh Bupati Cellica kepada kesembilan nama dari tiga jabatan direksi yang sudah lolos tiga besar.

Teddy mengatakan hal tersebut akan tetap dilakukan meski dengan waktu singkat.

“Kemungkinan walaupun waktunya semakin mendesak, tetap akan dilaksanakan. Tiga besar dari masing-masing jabatan direksi yang lolos seleksi akan dipanggil ibu bupati,” paparnya.

Disamping itu, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana akan melakukan beauty contest bertujuan untuk mengetahui secara detail visi-misi para calon direksi yang lolos ke tahapan tiga besar, sebagai tahapan akhir sebelum memutuskan tiga nama yang berhak mengisi jabatan direksi PDAM Tirta Tarum. (Tin/drw)

Komentar

Jabar Lainnya