TOP 0 Daerah



JPNews - Selama Kepemimpinan Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona serta masyarakat Kabupaten Pesawaran berterima kasih setinggi-tingginya atas kinerja selama ini untuk membangun kenyamanan di kabupaten setempat.

"Sudah mulai dirasakan oleh segenap lapisan masyarakat Kabupaten Pesawaran, tentunya tidak lepas dari kerja keras Jajaran Polres Pesawaran. Di mana selama ini Kabupaten Pesawaran terasa aman, nyaman serta merasa diayomi pihak kepolisian khususnya Polres Pesawaran," ungkap Dendi saat memberikan sambutan pada acara pisah sambut Kapolres Pesawaran dari AKBP Syaiful Wahyudi kepada AKBP Popon Ardianto Sunggoro, di Aula Pemda setempat, Rabu (31/10).

Selain itu kata dia, Syaiful juga sudah banyak mendharma bhaktikan tenaga dan pikiran di Bumi Andan Jejama yang kita cintai ini.

"Semoga hal tersebut dapat menjadi motivasi di tempat tugas yang baru. Dan saya berharap agar para anggota di Satuan Polres Pesawaran dapat mendukung kepemimpinan kapolres yang baru," kata dia

"Selamat berpisah dalam rangka pengabdiannya, tapi hati kita tetap bersatu dalam menjalani rasa persaudaraan, sebab kita sebagai anak bangsa bentuk pengabdian kita bukan hanya sebagai komandan saja, akan tetapi banyak peluang-peluang lain yang dapat kita jalani untuk mengabdi pada bangsa dan negara ini," kata orang nomor satu di pesawaran.

"Saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Syaiful Wahyudi, semoga di tempat yang baru nanti dapat tetap menggoreskan tinta emas sebagai pengabdian yang akan mengukir nama bapak. Dan kepada AKBP Popon Ardianto Sunggoro, kami mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas di Kabupaten Pesawaran," pungkasnya. 

Hadir juga pada acara pisah sambut Ketua DPRD M. Nasir, Wakil Ketua I Rifanzi CP Rahmat, Wakil Ketua II Mustika Bahrum, Sekda Pesawaran Kusuma Dewangsa. 

(snd)

Komentar

Daerah Lainnya