TOP 0 Otomotif

Pasangan Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Foto: Istimewa

JPNews - Pasangan Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon lagi-lagi menorehkan prestasi.

Ganda Putra nomor satu dunia tersebut berhasil menorehkan prestasi diawal tahun 2018 dengan meraih juara di gelaran Indonesia Masters 2018.Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil mengandaskan pasangan Li Junhui/Liu Yuchen asal China di partai puncak melalui tiga set dengan skor 11-21, 21-10, dan 21-16.

Dikutip JP-News.id dari laman Indosport, usai pertandingan, Kevin Sanjaya mengatakan dirinya sangat senang bisa mengangkat trofi di Tanah Air, apalagi ini merupakan gelar pertama di 2018 sekaligus gelar perdana mereka di Indonesia.

"Senang banget menang di sini karena banyak yang inginkan hal itu. Set pertama lawan sangat percaya diri dan berhasil membuat kita tertekan, namun set kedua kita mampu bangkit," ungkap Kevin.

Laga sore tadi di Istora Senayan, Minggu (28/1). Lanjut Kevin, dinilai berjalan sulit, lantaran lawan bermain penuh percaya diri terutama di set pertama karena memiliki motivasi untuk bisa mengalahkan Kevin/Marcus.

"Mereka benar-benar ingin kalahkan kita, karena selama ini mereka selalu kalah jadi mereka punya motivasi yang tinggi seperti pada set pertama tapi beruntung kita bisa balikin keadaan," imbuhnya.

"Set pertama mereka menang, tapi saya gak mau kalah begitu saja karena ini kandang saya," tukasnya.

Disamping itu, Marcus Gideon menuturkan laga pada set pertama, mereka benar-benar tidak bisa mengembangkan permainan. Beruntung keberadaan penonton di Istora Senayan mampu membuat lawan tertekan.

"Kita senang banget juara pertama kali di Indonesia. Memang di set awal kita belum bisa in atau banyak kesalahan. Tetapi dengan penonton yang banyak dan terus support jadi mungkin lawan tertekan," tandasnya. (Red/drw)

Komentar

Otomotif Lainnya