JPNews - Arista Wuling Cikarang membuktikan komitmen jangka panjang untuk konsumennya. Selain garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun pihaknya menyediakan layanan home service.

"Layanan home service atau kunjungan servis ke rumah menjadi solusi ditengah kesibukan dan rutinitas masyarakat yang sangat padat. Layanan home service sudah tersedia di dealer Cikarang. Ini guna memudahkan konsumen yang ingin melakukan perawatan," kata Kepala Bengkel Arista Wuling Cikarang, Syahril kepada JP-News.id, Selasa (30/10).

Lanjut Syahril, untuk layanan home service ini, pihaknya menyediakan satu armada. Layanan home service dapat melayani konsumen yang ingin service berkala dan konsumen yang membutuhkan bantuan darurat.

"Jika ada emergency tinggal hubungi. Layanan kami siap meluncur. Selain itu yang servis berkala bisa menghubungi melalui telepon ataupun whatsapp," terangnya.

Selain itu, Syahril menuturkan, di layanan home service ini konsumen tidak akan dikenakan biaya tambahan fasilitas. Konsumen cukup bertransaksi sesuai dengan perawatan layaknya dilaksanakan di bengkel resmi.

"Kelebihan home service Wuling kita tidak kenakan biaya kunjungan. Dan fasilitas alat pun lengkap untuk melaksanakan perawatan ditempat konsumen," tuturnya.

Disamping itu, pihaknya sudah melakukan sosialiasi kepada konsumen akan adanya layanan home service ini.

"Setiap konsumen yang melakukan perawatan atau pengiriman mobil baru yang dilakukan sales selalu kita berikan edukasi tentang layanan home service," ucapnya.

Sesuai zona wilayah, lanjut Syahril, home service di Arista Wuling Cikarang melayani konsumen yang tinggal di Kabupaten Bekasi dan Karawang.

"Selain itu kita juga layani perusahaan yang ingin melakukan perawatan kendaraan di perusahaanya," pungkasnya. (mil/JPN)

Komentar

Ekonomi Lainnya