TOP 0 Daerah



JPNews - Mantan Kapolres Lampung Barat (Lambar) AKBP Tri Suhartanto, mengucapkan trimakasih atas dukungam semua pihak dalam menjaga kamtibmas selama dirinya memimpin korps baju cokelat itu.

Hal itu dikatakannya dalam pisah sambutnya dengan Kapolres AKBP Doni Wahyudi, di Mapolres Lambar, Senin (29/10) pagi.

Dirinya menyebut dua kabupaten wilayah hukum polres itu,  Lambar dan Pesisir Barat (Pesibar) tergolong wilayah yang kondusif.

Dia terkesan dengan  dengan kekeluargaan di Lambar dan Pesibar. Warga ingin maju dan memikili toleransi yang tinggi, sehingga damai dan aman.

Warga Lambar dan Pesibar memilik harga diri dan jiwa sosial yang tinggi.

Dia berpesan, hendaknya kerjasama yang telah dijalin terus ditingkatkan sehingga Lambar dan Pesibar aman dan kondusif.

"Situasi kondusif karena perbedaan. Harmonisasi karena perbedaan. Dua berpesan perbedaan janganlah menjadi suatu yang memantik konflik. Tetapi menjadi persatuan dan kesatuan," katanya.

"Silaturahim kami minta terus terjalin," selanya. 

Dalam kegiatan itu dia juga menyerahkan tali asih kepada sejumlah pejabat, kepada Bupati Lambar Parosil Mabsus, Bupati Pesibar Agus Istiqlal diwakili Sekkab Azhari. Kemudian Sekkab Lambar Akmal Abdul Nasir. Ketua DPRD Lambar Edi Novial, Ketua DPRD Pesibar Piddinuri.

Kemudian Dandim 0422 Letkol Kav Adri Nurcahyo, Kajari, Pengadilan Neegeri. Dan sejumlah pejabat dan tokoh lainnya di dua kabupaten  itu.

(mst/JPN)

Komentar

Daerah Lainnya