Ilustrasi

JPNews - Linda Novita Sari (30) menjadi korban penganiayaan pada Sabtu (27/1) lalu di Jalan Pelabuhan II, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai guru TK tersebut diduga dianiaya oleh Ucu Surviani, Kepala SDN Cijangkar I Kota Sukabumi yang juga istri dari Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kota Sukabumi, Ayep Supriatna.

Informasi yang dihimpun, peristiwa bermula saat Ucu memergoki suaminya di depan SMP IT Bina Insan Mandiri, Lembursitu, Kota Sukabumi. Kabarnya, Ayep yang sebelumnya menjemput Linda hendak membeli makan siang bersama.

Ucu yang saat itu membawa sepeda motor, langsung menghadang keduanya dari arah berlawanan. Seketika, pelaku membuka pintu mobil lalu membabibuta menganiaya korban.

 Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka sobek pada tangan kiri, lebam pada jari tangan kanan, serta bekas luka cakaran di pipi kiri dan kanan.

 Akhirnya, Senin (29/1) Linda membuat laporan ke Mapolres Sukabumi Kota ikhwal penganiayaan tersebut. Perempuan berkulit putih itu nampak mengenakan pakaian hitam-hitam saat berada di Mapolres Sukabumi Kota.

Sayangnya, Linda tak banyak berkomentar usai membuat laporan. Ia hanya tersenyum sambil berlalu pergi menaiki mobil yang diperkir dekat Alun-alun Kota Sukabumi.

 "Engga ada apa-apa. Saya ini mau pergi dulu, mau foto copy. Nanti juga kesini lagi," singkat Linda tersenyum lalu pergi.

Diwawancarai terpisah, Kepala Diskoperindag Kota Sukabumi, Ayep Supriatna menyebutkan, peristiwa itu terjadi akibat kesalahpahaman.

Ayep mengamini telah terjadi penganiayaan terhadap Linda yang saat itu tengah bersamanya.

 "Enggak ada apa-apa. Itu cuma salah paham," singkat Ayep saat dihubungi wartawan melalui sambungan Whatsapp. (hrl/drw)

Komentar

Jabar Lainnya