TOP 0 Daerah

Foto: Istimewa for JPNews

JPNews - Kapolres Lampung Barat (Lambar) AKBP Tri Suhartanto menghadiri undangan upacara peringatan Hari TNI Ke-73 2018, dilanjutkan dengan acara syukuran dan ramah tamah bertempat di  Lapangan Saburai Bandarampung (Balam), Jumat (5/10) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dan, ternyata para kapolsek jajaran Polres di dua kabupaten, Lambar dan Pesisir Barat (Pesibar) juga tak mau kalah, menauladani pimpinannya, mengruduk para danramil di dua kabupaten itu.

Itu semua untuk menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-73.

Sementara, Tri Suhartanto Sik beserta keluarga besar staf dan bhayangkari Polres Lambar mengucapkan kepada seluruh prajurit TNI dan keluarga besar TNI di Lambar dan Pesibar serta di manapun saat ini bertugas dan berada.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-73 dan Dirgahayu tentara nasional Indonesia yang kita cintai dan banggakan bersama. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT, senantiasa melimpahkan kesehatan dan kekuatan serta petunjuk-Nya kepada kita sekalian, dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai bersama," ucapnya.

(dri/JPN)

Komentar

Daerah Lainnya