TOP 0 Daerah

Foto: Istimewa for JPNews

JPNews - Sinergisitas ditunjukan oleh kedua intansi keamanan negara antara Kepolisian Resor (Polres) Lampung Barat (Lambar) dan Kodim 0422 Lambar dalam menjalankan tugas. Kekompakan tersebut terlihat dalam momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-73 tahun.

Dimana Kodim 0422 Lambar menyelenggarakan open turnamen volly ball dan futsall yang diselenggarakan di markas Kodim setempat, Rabu (26/9).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lambar AKBP Tri Suhartanto membuka secara resmi open turnamen tersebut.

"Terimakasih atas kehadiran dan partisipasinya dalam kegiatan ini semoga kegiatan yang akan kita laksanakan dapat berjalan tertib,aman dan lancar sesuai dengan rencana yang telah disusun oleh panitia," kata kapolres.

Menurut Kapolres, futsal dan volly ball merupakan salah satu cabang olahraga yang diminati oleh semua kalangan. Bahkan, cabang olahraga ini digemari dari tingkat nasional dan internasional.

"Dalam perkembangannya saat ini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat lampung barat dan pesisir barat pada khususnya terutama generasi muda," ucapnya.

Kapolres berpesan, kepada seluruh tim yang mengikuti turnaman agar bermain dengan menjujungtinggi sportifitas. Bila terjadi sesuatu maka pihaknya tidak segan-segan untuk menindak.

"Alhamdulillah sinergitas TNI POLRI Kodim 0422 Lambar dan Polres Lampung Barat kompak sebangsa setanah air Indonesia NKRI harga mati, kita tulus melayani dan respons cepat untuk masyarakat kita," ucapnya.

(dri/JPN)

Komentar

Daerah Lainnya