TOP 0 Daerah

Foto: Istimewa for JPNews

JPNews - Tournamen Volly Ball dan Futsat dalam rangka HUT TNI ke-73 2018 resmi dibuka di Lapangan Makodim 0422 Lambar, Rabu (26/9) pukul 08.50 WIB.

Tampak hadir Dandim 0422 Letkol Cav Adi Nurcahyo; Kapolres AKBP Tri Suhartanto; Kasdim 0422 Mayor Inf Agus Susanto; Kapolsek Balikbukit AKP Abdurrahman Menaco; Para Kabag; Kasat Polres Lambar; Lurah Way Mengaku Juwarsyah.

Menurut Adri, pertandingan tournament itu bakal berlangsung lima hari, tanggal 26 - 30 September 2018.

"Kegiatan perlombaan ini di laksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke - 73 tahun 2018, saya mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan dan para peserta tournament.

terima kasih saran dan masukan dari anggota kodim serta rekan-rekan atas masukannya dalam rangka HUT TNI yang ke - 73 kita melaksanakan perlombaan ini," kata Adri.

Dia juga mengimbau para peserta menjaga barang berharga dan kendaraan seperti mobil, motor pastikan sudah terkunci.

"Karena kami sebagai pelaksana tidak bertanggung jawab apabila ada kehilangan dan kerusakan, untuk para peserta tournament jaga sportivitas, akhirnya open tournament perlombaan lomba Voly ball dan futsal saya nyatakan dibuka," kata dia lagi.

Diketahui, peserta yang mengikuti perlombaan, yakni voly ball 32 putra dan 16 putri. Sementara Futsal 32 Team.

Usai open ceremony pukul 09. 20 WIN dilanjutkan dengan pertandingan exibisi antara PA kodim 0422/lb vs PA Polres Lambar.

(dri/JPN)

Komentar

Daerah Lainnya