TOP 0 Daerah

Caption: Kondisi Randis KPU Pesibar BE 62 X saat mengalami lakalantas, 23 Juli lalu. Foto: Istimewa

JPNews - Kendaraan dinas (randis) dengan Nopol BE 62 X jenis Toyota Innova tipe G, yang untuk Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), sejak mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) pada Juli lalu, hingga kini diduga belum dilakukan perbaikan penanganan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, bahwa randis tersebut belum diperbaiki hingga kini.

Alasannya, terkendala anggaran yang dibutuhkan cukup besar. Dan hingga kini belum diketahui pasti keberadaan randis tersebut.

Ketua KPUD Pesibar, Yurlisman, ketika dikonfirmasi via sambungan ponselnya, Senin (17/9), tampaknya memilih bungkam. Bahkan tidak merespon panggilan masuk diponselnya meski telah dilakukan beberapa kali.

Sementara itu Plt Sekretaris KPUD, Merah Gunawan, saat dimintai tanggapan terkait ihwal dimaksud mengatakan bahwa pihaknya sendiri tidak bisa memberikan keterangan. 

"Saya kurang paham terkait itu, karena dalam perjanjian pinjam pakai kendaraan dilakukan langsung oleh Sekkab dengan Ketua KPU, bukan sekretaris," ungkapnya.

Sekedar diketahui saat lakalantas, randis tersebut dikemudikan langsung oleh Ketua KPUD Pesibar, dan akibatnya pun kondisi fisik randis dimaksud mengalami kerusakan yang cukup parah.

 (ers/mst)

Komentar

Daerah Lainnya