El Presidente Brother Sukabumi, Bro Eddie bersama bakal calon Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat meresmikan sekretariat Brother Sukabumi, Kamis (8/2).

JPNews - Komunitas Brother Sukabumi menyatakan dukungannya kepada pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami, Kamis (8/2) siang. Pernyataan dukungan tersebut disampaikan usai meresmikan sekretariatnya di Green Apple Garden, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

El Presidente Brother Sukabumi, Bro Eddie Pribadi Santoso mengatakan, Kota Sukabumi membutuhkan sosok pemimpin yang santun dan melayani. Sosok tersebut ia lihat dari pasangan yang mengusung jargon Faham tersebut.

Baca juga: Resmikan Sekretariat, Brother Sukabumi Berbagi Bersama 100 Anak Yatim

"Kota Sukabumi harus dipimpin oleh seseorang yang santun dan melayani. Kami semua paham akan hal itu. Dan jangan ragukan loyalitas kami," ungkap Bro Eddie saat diwawancarai awak media.

Ia mengaku tak menuntut apapun dari pasangan Faham. Alasan ia mendukung lantaran sosok Achmad Fahmi yang sudah ia kenal lama sering mendukung dan berpartisipasi dalam setiap momen.

"Tidak ada timbal-balik! Pak Fahmi sudah kenal kami dari dulu. Secara emosional, kita sudah sangat dekat, makannya kita dukung. Pak Fahmi kan Dulur (saudara, red) kita," imbuh Bro Eddie.

Bakal calon Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi merasa bersyukur dukungan terhadap dirinya terus mengalir. Salah satunya dukungan dari Brother Sukabumi. Dukungan tersebut, kata Fahmi, membawa semangat tersendiri untuknya memenangkan Pilkada Serentak Kota Sukabumi 2018.

"Dukungan ini bisa jadi karena kedekatan emosional dan semangat yang sama untuk membangun Kota Sukabumi. Dukungan ini akan semakin membuat pasangan Faham makin bersemangat untuk memenangkan pilkada Juni 2018 mendatang," pungkasnya. (hrl/drw)

Komentar

Politik Lainnya