Potong tumpeng menjadi simbol diresmikannya Sekretariat Brother Sukabumi, Kamis (8/2) di Green Apple Garden, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Foto: Herlan Heryadie/JPNews.id

JPNews - Komunitas Brother Sukabumi meresmikan sekretariatnya di Green Apple Garden, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat pada Kamis (8/2) siang.

Guyuran hujan deras tak menyurutkan suasana kemeriahan peresmian sekretariat yang juga diiringi santunan kepada 100 anak yatim piatu.

Tak tanggung-tanggung, Wali Kota Sukabumi, Mohamad Muraz yang langsung meresmikan. Selain itu, turut hadir Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, Dandim 0607/Sukabumi Letkol Inf Mahfud, Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan bakal calon Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami, serta tamu undangan lainnya.

Kepada JP-News.id, Wali Kota Mohamad Muraz mengaku bangga Kota Sukabumi memiliki Brother yang menganggap semua orang adalah saudaranya dengan slogan "Kabeh Dulur". Terlebih, Brother Sukabumi turut andil menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Sukabumi.

"Ini tidak ada kaitannya dengan politik. Saya kira ini sangat positif, anak-anak kita menjalin persaudaraan disini. Pesan saya, lanjutkan terus, himpun terus persaudaraan, juga bantu saudara-saudara kita yang kurang mampu," singkat Muraz berpesan.

Di tempat yang sama, El Presidente Brother Sukabumi, Bro Eddie Pribadi Santoso mengatakan, selama ini Brother Sukabumi sudah berkiprah bersama Pemkot Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, Kodim 0607/Sukabumi dan elemen lainnya.

"Kami semuanya besar di jalanan, kami semua pemuda dan juga tokoh-tokoh yang sudah lama berkiprah di Kota Sukabumi. Kedepan, kami akan berkomitmen menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Sukabumi," ujar Bro Eddie disambut sorak sorai para anggota Brother Sukabumi. (hrl/drw)

Komentar

Jabar Lainnya