TOP 0 Daerah

Bupati Dendi Ramadhona saat pimpin apel pagi, Jumat (7/9). Foto Rama for JPNews

JPNews - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memimpin apel pagi dan juga senam sehat Jumat (7/9) di kawasan komplek perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran. 

Dalam kesempatan tersebut Dendi memberikan arahan agar semua Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengevaluasi Program Kerja OPD yang dipimpin agar yang belum terlaksana untuk segera dilaksanakan, dan yang belum selesai agar dapat diselesaikan dengan segera. 

Dia juga mengingatkan agar setiap aparatur sipil negara (ASN) tetap menjaga keharmonisan di sosial media (Sosmed).

Dalam sambutannya dirinya menginginkan agar setiap tiap ASN yang berada di lingkup Pemerintahan Daerah dapat menjaga ketentraman dan keharmonisan.

"Sekarang ini sudah mulai memasuki tahun politik, mau tidak mau akan terbentuk semacam blok besar yang saling beradu kekuatan," ujar Dendi. Jumat (7/9).

"Untuk itu penting bagi kita untuk tetap saling menjaga keharmonisan dan rasa persatuan kita," tambahnya.

Dendi juga berpesan kepada setiap ASN untuk selalu memilah kabar-kabar yang beredar di sosial media. 

"Para pegawai jangan ikut larut dalam keributan di media sosial (medsos) tentang politik. Beda pandangan dan beda pilihan ada di hati masing - masing, jangan sampai membuat kita riibut dan ikut-ikutan menyebar berita yang belum tentu benar, kita tidak mau ada pegawai yang tersandung hukum gara-gara menyebarkan berita hoax," pungkasnya. 

(ram/snd)

Komentar

Daerah Lainnya