TOP 0 Daerah

Foto: Istimewa

JPNews - Dua orang pelaku pencurian dan kekerasan dan satu orang pelaku pencurian hewan ternak berhasil diamankan pihak Kepolisian Resor Pesawaran di dua lokasi berbeda. Ketiga pelaku diamankan tanpa perlawanan

Hal ini diungkapkan Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi dalam keterangannya melalui pesan singkat.

"Ya anggota kami berhasil mengamankan tiga orang pelaku dari dua kasus yang berbeda, dua orang curas dan satu orang pencurian hewan ternak," jelas Syaiful, Kamis (30/8).

Syaiful menambahkan ketiga pelaku diamankan di lokasi yang berbeda.

"Dua orang pelaku curas yang korbannya seorang mahasiswa kita amankan di rest area bandara Radin Inten II atas nama Juanda Hakim (33) dan satu lagi kita amankan di kediaman tersangka atas nama Ando Putra (22) Desa Kejadian Kecamatan Tegineneng pada Rabu kemarin. Yang nangkap tim Polsek Tegineneng," terang Syaiful

"Sementara untuk kasus curas hewan ternak kita amankan di tempat kos pelaku di daerah Tanggerang Cikupa, pelaku atas nama Budi Santoso (34) warga Desa Way Lima, kemarin juga di tangkapnya, Rabu (29/08) oleh Tim Tekab 308," tambah Syaiful.

Dari tangan pelaku Polres Pesawaran berhasil mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya 2  kotak Hand Phone merk Xiaomi Redmi dan merk Xiaomi type Mi-4c milik korban dan satu buah topi warna biru untuk kasus curas. 

"Dan untuk kasus curas hewan ternak barang bukti sudah kita limpahkan ke kejaksaan," tutup Syaiful. (ram/ran)

Komentar

Daerah Lainnya