TOP 0 Daerah

Nasrul

JPNews - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pesawaran melalui  Kasubag Umum dan Kepegawaian Nasrul menyebut di hari pihak Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Lampung menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT), Selasa (28/8) sekitar pukul 16.00 WIB, Kabid Sarana dan Prasarana (Sarpras) Khairul alias Ilung diakui izin tak masuk kantor untuk kegiatan monitoring di daerah pesisir terkait pembangunan Dana Alokasi Khusus (DAK).

"Memang kemarin Khairul izin di kantor untuk kegiatan monitoring terhahap pembangunan DAK. Bersama tim pengawal dan pengaman pembangunan pemerintah Daerah (TP4D) dari Kejaksaan Negri Kalianda," ungkapkan Nasrul mewakili Kepala Disdikbud Fauzan Suaidi, di kantor dinas setempat, Rabu (29/8).

Dia membenarkan Khairul terjaring OTT bersama Kepala SMPN  4 Pesawaran Zikri.

Karena saat kejadian, Nasrul mengaku berada di lokasi. 

"Iya benar kemarin saya ada di lokasi kejadian dan melihat ada beberapa anggota kepolisian berbaju preman melakukan operasi tangkap tangan terhadap pak Zikri dan pak Khairul," 

Namun kata nya dia tidak ikut ke dalam ruangan saat kejadian. Dia mengaku hanya sebatas di luar saja melihat aktivitas aparat kepolisian melakukan penggeledahan terhadap Kepala SMPN 4 Pesawaran.

"Selain Pak Zikri dan Pak Khairul, ada juga Bu Uli Kepsek SMPN 22 Pesawaran, Pak Bambang Kepala SMPN 19 Pesawaran dan Pak Didik Kepala SMPN 1 Pesawaran, memang hari itu mereka lagi kumpul akan membagikan komputer untuk tujuh sekolah dan setahu saya persekolah mendapatkan 20 unit Komputer," jelas nya. (ram/mst/JPN)

Komentar

Daerah Lainnya